oleh

Fraksi Gerindra DPRD Makassar Bantu Korban Kebakaran Panaikang

SULSEL.NEWS – Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk Jalan Haji Kalla RW 03 Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Minggu malam (19/9/2021) mengakibatkan 7 rumah/10 KK terbakar.

Atas musibah tersebut, Fraksi Partai Gerindra DPRD Makassar turut prihatin dan menyampaikan belasungkawa. Sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran.

Bantuan tersebut diarahkan langsung oleh anggota DPRD Makassar dari Fraksi Gerindra, Kasrudi. Menurutnya, bantuan kemanusiaan ini terasa sangat berguna dan menjadi kebutuhan para korban yang saat ini berada di tempat pengungsian sementara.

“Alhamdulillah bantuan paket sembako yang diserahkan ini merupakan bentuk kepeudulian kami dari para anggota dewan di Fraksi Gerindra, terutama bagi mereka yang terkena musibah kebakaran,” kata Kasrudi usai menyerahkan bantuan, Senin (20/9/2021)

Anggota Komisi A DPRD Makassar ini mengaku, selain menyerahkan bantuan juga sekaligus memberikan semngat dan dukungan moril bagi korban kebakaran agar mereka tetap sabar dan tabah atas musibah yang menimpa.

 

Menurutnya, penyerahan bantuan kepada warga tidak dilihat dari besar kecilnya, namun bagaimana kepedulian wakil rakyat kepada masyarakat yang terkena musibah dengan tujuan mengurangi beban mereka.

“Memang jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian materi yang dialami oleh para korban kebakaran, namun saya berharap bantuan ini bisa mengurangi duka saudara kita,” ujar Politisi Gerindra itu. (*/yud)