Diramaikam Dance KPop hingga Singing Competition, MTF Market Bakal Gelar Bazaar Kuliner dan Fashion di Teras Karebosi

EKOBIS280 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penyelenggara MTF Market, bersama CV Cipta Indah Kreatif (CIK) menggelar bazaar yang tak kalah meriah di Teras Karebosi Link pada 4 November hingga 18 November 2023.

Event outdoor ‘Karebosi Food and Fashion Bazaar’ ini bakal berlangsung hingga 15 hari, dengan menyajikan produk produk makanan kuliner serta fashion.

Adhi Santoso, CEO MTF Market, menyebut, Karebosi Food and Fashion atau KFB 2023 bakal menjadi event market yang ramai pada 2023 ini.

KFB 2023 tersebut digelar atas kerja sama media online terkini.id dan CV Cipta Indah Kreatif (CIK) selama 15 hari yakni 4 hingga 18 November 2023.

“Event ini bakal diramaikan oleh banyak brand makanan, minuman hingga fashion dari Kota Makassar,” jelas Adhi Santoso, Senin 30 Oktober 2023.

Event yang digelar di Teras Karebosi Link ini berada pusat Kota Makassar, dekat dari pusat perbelanjaan Karebosi Link, Mall Karebosi, hingga Lapangan Karebosi, dan diperkirakan ada 6.000 visitor setiap hari saat hari-hari biasa, dan sekitar 11.000 visitor per hari saat weekend.

Penyelenggara event menghadirkan hingga lebih 30 tenant makanan, minuman, cemilan, hingga produk fashion.

Event ini didukung sejumlah sponsor di antaranya Pertamina, BNI, Smartfren, Fusion Entertainment, Delskaiby dan media partner online, dan Pemerintah Kota Makassar.

Performance Dance Cover KPop Makassar, Live Musik hingga Doorprize

Menariknya, ada sejumlah event yang memeriahkan event Karebosi Food and Fashion Bazaar Teras Karebosi Link, di antaranya RANDOM PLAY DANCE IN PUBLIC by Kpop Gathering Fun Day Makassar Vol. 2.

Ada Special Perfomance by Dance Cover Kpop Makassar, Games, Doorprize, hingga Random Play Dance Full 3 jam.

Event lain yang meramaikan Bazaar di Teras Karebosi ini adalah Singing Competition berhadiah uang tunai,trofi dan sertifikat. Lomba bernyanyi ini digelar dengan kategori anak dan umum.

Yang menarik lainnya adalah live musik yang bakal meramaikan event Karebosi Food Bazaar dan salah satunya dari performance Bilik Nada.

Di area event disediakan juga area foto booth 360 dan tempat melukis.