oleh

Dinilai Mampu Besarkan Partai, 13 PAC Dorong Azis Namu Maju di Muscab PPP Makassar

SULSEL.NEWS — 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Makassar menggelar pertemuan dengan Ketua Fraksi PPP DPRD kota Makassar, Abdul Azis Namu, di Cafe Anabanua, Jl. Waduk Tunggu Pampang, pada Rabu (14/7/2021).

Pertemuan ini terkait keinginan
13 PAC mendorong Azis Namu maju di Muscab PPP Makassar pada Agustus mendatang.

13 PAC tersebut, yakni, PAC Tallo, Ujungtanah, Panakkukang, Biringkanaya, Tamalanrea, Mariso, Manggala, Makassar, Tamalate, Wajo, Sangkarrang, Rappocini, dan Bontoala. Mereka menganggap Aziz Namu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PPP kota Makassar.

“Kenapa kami mendorong pak Azis Namu, karena kami menilai beliau cukup berpengalaman di dunia politik dan punya basis yang sudah mengakar karena sudah dua periode di DPRD Makassar sehingga kami menganggap beliau merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk membesarkan partai,” kata Ketua PAC PPP Tamalanrea, Ansar Halid, Rabu (14/7/2021).

Ansar juga menyebut, Azis Namu merupakan sosok pemimpin yang ramah yang senantiasi berinteraksi dan mengsupport PAC. “Beliau adalah sosok pemimpin yang tidak pernah menggap dirinya orang besar, mampu menjembatani antara orang diatas dan dibawah,” ujarnya.

Hal senada dikatakan, Ketua PAC PPP Tallo, M Ridwan. Ia menyebut Azis Namu sosok yang bersih dari gosip-gosip miring. Hal tersebut diyakini dapat meningkatkan citra partai kedepan.

“Kita melihat sepak terjangnya sampai sekarang, dia tidak pernah ada goresan-goresan (masalah) selama ia menjadi kader Partai,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Azis Namu yang juga Ketua Fraksi PPP di DPRD Makassar mengaku mengapresiasi dan menyambut baik keinginan 13 PAC tersebut. Ia mengaku siap maju bertarung di Muscab PPP Makassar.

“Saya tentu mengapresiasi keinginan teman-teman PAC. Dan sebagai kader partai tentu saya menyambut baik dan siap membesarkan PPP khususnya di Kota Makassar,” terangnya.

Selain Azis Namu, kader partai yang juga dikabarkan akan maju di Muscab PPP Makassar, yakni Bendahara DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Anggota DPRD kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy. (*/yud)

News Feed