Dilantik Sebagai Ketua JPRMI Sulsel Periode 2022-2026, Andi Hasri : Ini Amanah, Ayo Bangkit Bergerak dari Masjid

NEWS463 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Regional Sulawesi PP JPRMI Andi Sulfahmi mewakili Ketua PP PJRMI Khadrian Adrima menetapkan dan melantik Andi Hasri selaku ketua terpilih Jaringan Pemuda Remaja Masjid Sulsel periode 2022-2026, di Hotel Khas Makassar pada Jumat (9/12/2022)

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Wilayah PP PJRMI Sulsel ini, disaksikan langsung Ketua PP PJRMI Khadrian Adrima melalui aplikasi zoom

Dalam sambutannya, Khadrian Adrima
menyampaikan pesan agar ketua terpilih dapat bekerja dengan maksimal mengembangkan organisasi hingga memenuhi struktur kepengurusan di tingkat DPD Sulawesi Selatan yang mana potensinya sangat besar.

“Berdasarkan data Kementerian Agama terdapat kurang lebih 14.000 masjid di Sulawesi Selatan bahkan angka aktualnya bisa mencapai 2 hingga 3 kali lipat termasuk diantaranya musholah-musolah dan masjid yang ada di sekolahan dan kantoran,” beber Khadrian melalui aplikasi zoom.

Sementara, Andi Hasri selaku ketua terpilih PW JPRMI Sulsel mengungkapkan, pelantikan ini adalah ikhtiar awalan yang berangkat dari niat baik untuk bangkit mulai dari masjid. Di tengah berbagai tantangan bahkan ancaman demoralisasi karakter pemuda dan remaja.

Ia mengajak kepada setiap Pemuda pengurus JPRMI untuk memaksimalkan peran atas amanah ini dan berharap bisa bergerak bersama dalam rangka memajukan masjid dan Pemuda, memenuhi harapan dan tantangan dari PP JPRMI.

“Ini amanah serius, Ayo kita bangkit, ayo kita bergerak, bangkit bergerak dari masjid, Kita Bismillah,” paparnya.

Selain melantik pengurus baru JPRMI Sulsel. Andi Sulfahmi juga melantik 8 pengurus daerah kabupaten kota di Sulawesi Selatan, diantaranya pengurus daerah kota Makassar, Goa, Takalar, Jeneponto, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep dan Luwu. (*/yud)