Dialog Publik, Dua Putra Toraja Paparkan Keterwakilan Sang Torayaan di Legislatif 2024

POLITIK609 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sebagai putra Toraja, bulatkan tekad untuk mendedikasikan diri mengabdikan diri melalui perjuangan menjadi legislator di 2024 mendatang, sebagai keterwakilan sang torayaan.

Kedua putra toraja yakni, Kalfin Aloto’dang S.Kom,MT, dari partai Perindo yang akan bertarung di tingkat Provinsi Sulsel, Dapil Sulsel 1, berikutnya yakni Predy Pither Lomo, SE dari partai Nasdem yang akan maju sebagai calon Anggota DPRD Makassar Dapil V.

Hal tersebut diungkapkan dalam dialog publik, yang digelar di Aaron Teras, Senin (4/12/2023), selaku narasumber.

Dialog publik dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Toraja yang berada di Kota Makassar dan juga Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Kota Makassar.

Kalfin Aloto’dang dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukan di berbagai organisasi dan juga kegiatan kemanusiaan.

“Sudah saatnya kita memiliki legalitas, agar mampu memiliki power memperjuangkan hak saudara, sehingga dapat menjadi wadah pelayanan bagi umat,” ujar Kalfin.

Hal senada diungkapkan Predy Pither Lomo, SE, yang bulatkan tekad maju dikarenakan keinginan untuk memaksimalkan diri membantu masyarakat.

“Sekian lama saya berada di sekitar anggota dewan, dan lebih banyak dipercayakan oleh masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan mereka, menjadi alasan kuat untuk mendedikasikan diri,” tuturnya.

Dalam dialog publik tersebut, salah satu peserta dialog, Ferial menitipkan pesan agar kedua putra toraja yang kompeten ini dapat berkomitmen untuk berani melahirkan kader-kader, serta kesiapan memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat. (*/rls)