Di Jakarta Barat, Marwan Aras Center Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa 

NEWS456 Dilihat

SULSEL.NEWS — Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak disia-siakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) untuk berbagi kebahagiaan ke anak yatim dan dhuafa, kali ini diadakan di Jakarta Barat.

Kegiatan ini berupa pemberian santunan uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar Jakarta Barat. Sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Founder MAC, Marwan Aras beserta relawan MAC, tokoh masyarakat, simpatisan MAC, donatur, dan masyarakat sekitar.

Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini merupakan wujud peduli terhadap anak yatim dan dhuafa, serta merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) yaitu Sosial Kemasyarakatan khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H ini.

Marwan menambahkan,
Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan apalagi pada bulan penuh berkah ini, Kami dari MAC merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna menebar kemanfaatan buat semua.

Pada kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MAC ini.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”.

Jika ada masyarakat yang ingin berbagi bersama Yayasan MAC, silahkan transfer ke BNI nomor rekening 8122222008 dan konfirmasi ke call center WA 0813 822222 08.

Dalam kesempatan yang sama, Hadi, salah satu tokoh masyarakat sekitar, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Yayasan Marwan Aras Center ini dengan berharap ada lagi yang berkegiatan seperti ini apalagi pada bulan Ramadhan. Karena secara tidak langsung bisa memberikan kegembiraan tersendiri buat anak yatim dan dhuafa .

Kami tidak akan berhenti menebar kemanfaatan buat semua sesuai kemampuan yang Kami miliki, tutup Marwan disela-sela buka puasa bersama.