oleh

Dewan Sebut Sikap Asisten 1 Muh Sabri Sangat Tidak Etis

SULSEL.NEWS – Komisi A DPRD Kota Makassar bidang hukum dan pemerintahan menyayangkan sikap Asisten 1 Pemkot Makassar M Sabri yang terlihat menepuk tangan Kasubid Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian SDM Pemkot Makassar, Rosnaeda yang videonya beredar luas di beberapa group WhatsApp.

Hal itu diungkapkan, anggota Komisi A Kasrudi melalui telpon WhatsApp, pada Selasa (26/2/2020).

“Saya juga baru melihat ini video, saya tidak bisa tanggapi terlalu banyak tetapi kalau saya, ini tidak etis dilakukan oleh seorang pejabat yang mempertontonkan hal-hal yang semestinya tidak perlu terjadi,” terang Kasrudi.

Meski demikian, anggota fraksi Gerindra ini mengaku belum mengetahui secara detil permasalahannya sehingga terjadi hal-hal sangat tidak wajar tersebut

“Saya belum tahu persis apa motif permasalahannya karena saya juga baru lihat videonya,” ujarnya.

Diketahui, dalam video yang berdurasi 2. 45 menit itu. Asisten 1 M Sabri terlihat repleks menepuk tangan salah satu pegawai perempuan BKD Makassar yang bereda didepannya. Hal itu terjadi saat Mantan Camat Tamalanrea tersebut terlihat sedang menegur salah satu pegawai ASN setelah dilakukan mediasi atas permasalahan tunjangan kinerja sejumlah anggota Satpol PP yang dinilai tidak adil.

Terpisah, Kasubid Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian dan SDM Pemkot Makassar Rosnaeda mengaku kaget tiba -tiba tangannya ditepuk oleh Asisten 1 Pemkot Makassar Muh Sabri.

“Saya juga kaget ditepuk begitu , saya tidak tahu kenapa. Saya cuma angkat tangan dan bilang sabar pak, tapi tiba-tiba langsung dipukul tanganku. Malah di majui saya, dan bilang jangan halangi saya, saya bilang saya tidak menghalangi,” cerita Rosnaeda saat dikonfirmasi melalui telpon.

Kendati demikian, Rosnaeda mengaku tak akan mempermasalahkan kejadian tersebut. “Biarkan masyarakat yang menilai. Saya sabar saja,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.