oleh

Dewan Keluhkan Ruang Pribadi Anggota DPRD Makassar, Pemkot Diminta Segera Anggarkan

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Supratman mendesak Pemerintah kota dalam hal ini Sekretariat DPRD (Sekwan) untuk segera menganggarkan renovasi ruang pribadi anggota DPRD Makassar.

“Masak tong ruangannya lurah lebih cantik daripada ruang pribadi anggota DPRD padahal kita setara dengan eselon II, kan tidak relevan kalau misalnya kami ini sebagai salah satu pejabat daerah ruangannya hanya ukuran 2×2 meter,” terang Supratman, di Gedung DPRD Makassar, pada Senin (14/10/2019).

Menurut Legislator Makassar dua periode ini, renovasi ruang pribadi anggota DPRD sudah sangat memungkinkan dilakukan. Hal ini lantaran, sejak bangunan tersebut difungsikan sebagai gedung DPRD Makassar belum sekalipun dirovasi.

“Kalau ruang Banggar, ruang Komisi semua okelah, tapi ruang pribadi ini belum sekalipun diperbaiki, ya minimal ditambah luasnya,” terangnya lagi.

Untuk itu lanjut Supra, pihaknya berharap agar renovasi ruang pribadi anggota DPRD Makassar menjadi skala prioritas pemerintah kota. “Minimal di tahun pertama di APBD Pokok 2020 ini dianggarkan,” tandas dia. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.