oleh

Dewan Harap Pembagian Sembako Untuk Warga Terdampak Covid Tidak Pilih Kasih

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi PKS Andi Astiah berharap penyaluran Sembako untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat penanganan wabah Covid-19 agar pembagiannya tepat sasaran sehingga tidak berpotensi menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Astiah meminta pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait agar betul-betul selektif dalam mendata jumlah penerima bantuan sembako sehingga tidak menimbulkan masalah disaat sembako dibagikan.

“Kita berharap pihak yang diberi wewenang mendata agar betul-betul harus selektif jangan ada kesan pilih kasih atau karena kedekatan sehingga nantinya tidak muncul kecemburuan sosial karena pada umumnya hampir semua warga merasakan dampak dari Covid 19,” terang Andi Astiah, via WhatsApp, pada Kamis (16/4/2020).

“Jangan sampai si A dapat, dan si B tidak dapat, apalagi jika hanya mengandalkan data PKH yang masih ada protes oleh sebagian masyarakat karena dinilai belum semua tepat sasaran,” lanjutnya.

Politisi perempuan PKS ini berharap agar pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait untuk tidak bermain-main dalam melakukan pembagian bantuan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

‚ÄúLaporkan kalau ada yang bermain, supaya ada efek jera. Ini menyangkut hal rakyat,” tandasnya. (*)

Penulis: Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.