Danrem 132/TDL Hadiri Acara Syukuran HUT Brimob ke-77

NEWS424 Dilihat

Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., didampingi Kasi Ops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT BRIMOB ke 77 yang dilaksanakan di Mako Brimob Biromaru, Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Senin (14/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya menyampaikan salah satu tugas besar yang sudah kita selesaikan adalah seluruh DPO kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) sudah berhasil kita selesaikan, ada yang berhasil kita tangkap dan ada yang tewas saat kontak tembak. Hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri didalam tugas Operasi dan didalam menjaga keamanan khususnya di daerah Poso.

Setelah pemberian sambutan oleh Kapolda Sulteng kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada dua anggota yang berdedikasi tinggi untuk Korps BRIMOB Sulteng. Selanjutnya Kapolda Beserta tamu Undangan meninjau Gueshouse Gandaria, Fightting Gym Tambesi, Aula Raga satria dan Masjid Madagoraya yang berada di dalam lingkungan Mako BRIMOB Biromaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah, perwakilan Ketua DPRD, perwakilan Kajati Sulawesi Tengah, Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Laut (P) M.Catur Soelistiyono,S.H.,CHRMP., perwakilan KPT ( Kepala Pengadilan Tinggi ), Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah. Brigjen Pol H. Monang Situmorang. S.H., M.Si., Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H., Para PJU Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Barliansyah S.I.K., M.H. ( Kaporlesta Palu), Dandim 1306/KP di Wakili Letkol Inf Jufri Halimu, Wadanyon Batalyon A Pelopor AKP Cahyo Suryanto dan perwakilan Danyon 714/SM Letda Inf Gibran serta Lettu Inf chairul. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan panggung prajurit.(PENREM_132)