Danny Undang Langsung Wali Kota Se Indonesia Hadiri Puncak HUT ke – 415 Tahun Kota Makassar

PEMKOT MAKASSAR378 Dilihat

SULSEL.NEWS — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengundang langsung seluruh Wali Kota se Indonesia untuk menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 415 Tahun Kota Makassar.

Undangan langsung tersebut disampaikan saat memberi sambutan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Four Point Sheraton, Senin (7/11/2022).

Sebanyak 64 Wali Kota yang tersebar di Indonesia yang hadir berkumpul pada Forum Rakernis ini diajak langsung untuk hadir memeriahkan HUT ke – 415 Tahun Kota Makassar.

“Alhamdulillah sebagai tuan rumah Rakernis tahun ini saya mengundang langsung semua Wali Kota, Wakil Wali Kota, sekda, dan perwakilan kota yang hadir hari ini untuk menghadiri dan mengikuti malam puncak HUT Kota Makassar yang berusia ke 415 tahun,” ajak Danny.

Danny mengatakan kehadiran para Wali Kota saat malam puncak HUT Kota Makassar bisa menjadi salah langkah memperkenalkan dan promosi budaya Kota Makassar di hadapan kota-kota lainnya.

Dimana saat malam puncak Kota Makassar akan banyak rangkaian acara yang disajikan.

Mulai dari art and street Karnaval budaya Kota Makassar yang dibawakan oleh siswa/i SD dan SMP se Kota Makassar hingga parade dari 15 kecamatan se Kota Makassar.

“Kami Pemerintah Kota Makassar dan segenap warga Kota Makassar akan sangat bahagia dan bangga jika seluruh hadirin yang ada pada hari ini bisa berkesempatan untuk hadir meramaikan Hut Kota Makassar tanggal 9 November mendatang,” harapnya. (*)