oleh

Danny – Appi Kompak Hadiri Harlah PPP ke-47

SULSEL.NEWS – Dua Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar kompak menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) PPP ke-47, di Gedung H. Bate, Kabupaten Gowa, pada Senin (17/2/2020).

Keduanya adalah Moh. Ramdhan Pomanto (Danny) dan Munafri Arifuddin (Appi). Danny hadir dengan mengenakan baju batik, sementara Appi hadir dengan gaya khasnya mengenakan kemeja berwarna putih.

Kedua Balon Wali Kota ini terlihat duduk di barisan kursi paling depan sejajar degan sejumlah petinggi PPP, serta tamu undangan PPP lainnya, Setda Sulsel Abdul Hayat Gani, dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Ditemui sesaat akan meninggalkan lokasi, Danny mengaku kehadirannya di HUT PPP ini memenuhi undangan panitia. “Saya kesini memenuhi undangan, saya diundang jadi saya datang,” jawab Danny singkat.

Ditanya lebih jauh, Danny mengaku telah membangun komunikasi ke beberapa partai. Hanya saja, Danny enggan mengungkapkan partai mana saja yang intens melakukan komunikasi.

“Semua partai sudah kita intens komunikasi. Kita berharap bersama partai, karena politik itu semua harus optimis,” singkatnya lagi.

Selain berharap diusung partai, Danny juga mengaku telah menyiapkan jalur independen. “Jadi dua-duanya kita siapkan, kalau untuk independen sudah memenuhi syarat dukungan. Tetapi kalau ada jalur partai tetap kita pakai partai,” ungkapnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed