Penjabat Wali Kota Lantik Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melantik direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Makassar masa jabatan 2020-2025, di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum, Jl. Ratulangi, pada Selasa (18/2/2020).

Jajaran direksi yang dilantik, yakni:
Hamzah Ahmad selaku Direktur Utama, Sulprian selaku Direktur Umum, Imran Rosyadi Adnan selaku Direktrur Teknik, serta Asdar Ali selaku Direktur Keuangan.

“Sebelum kita berbicara target keuntungan, yang paling penting yang saya tekankan terhadap lembaga ini yakni kinerja yang profesional, khususnya tentang pemenuhan kebutuhan air bersih terhadap seluruh warga kita di Makassar, baik itu sifatnya sosial maupun bisnis” ujar Iqbal dalam sambutannya.

Iqbal mengaku sudah banyak berkeliling masuk kedalam kantong-kantong pemukiman warga, dan menemukan masih ada sejumlah tempat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Yang pasti kita ingin memperbaiki jaringan infrastrukturnya, khususnya di wilayah yang sulit dijangkau, seperti Untia dan lainnya. Kita juga sudah melakukan MoU dengan pihak swasta untuk pemerataan penyediaan air bersih. Nanti Perumda Air Minum membelinya dari swasta untuk kemudian di salurkan di wilayah yang kekurangan air bersih,” ungkapnya.

Acara pelantikan juga dihadiri Sekda Kota Makassar, Muhammad Ansar, Perwakilan Forkopimda Kota Makassar, Asisten, Staf Ahli, Pimpian OPD, Rektor UMI, Basri Modding, serta seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Makassar. (*)

Editor: admin

Hits: 1