oleh

Cegah Covid 19, HPPMI Maros Komisariat Tanralili Bagikan Masker dan Handsanitizer

SULSEL.NEWS – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Kec.Tanralili melakukan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di wilayah Tanralili, pada Selasa (21/4/2020).

“Sebelum kami melakukan pembagian masker dan handsanitizer, satu minggu yang lalu kami terlebih dahulu membuka¬† donasi. Hasil dari donasi yang terkumpul ini kemudian kita bagikan ke pengendara yang melintas di Tanralili,” terang Kabid Humas dan Advokasi HPPMI Maros
Akmal kepada wartawan.

Dikatakan Akmal, pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Maros khususnya di Kecamatan Tanralili.

“Kita berharap, pengendara yang melintas di Tanralili semua memakai masker sebagai alat pelindung diri. Dengan begitu bisa meminimalisir penyebaran virus yang mematikan ini,” jelasnya.

Tak hanya membagikan masker, HPPMI Maros Komisariat Kec.Tanralili juga membagikan
Handsanitizer di rumah ibadah.

“Jadi selain masker kami juga membagikan Handsanitizer di rumah ibadah. Ini salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab kita sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Tanralili,” terang Akmal.

Sementara, Camat Tanralili
A.Irfan Paharuddin mengaku salut dan mengapresiasi upaya yang dilakukan HPPMI Maros Komisariat Kec.Tanralili yang rela turun kejalan membagikan masker dan Handsanitizer

“Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tanralili untuk mengambil peran dalam satu tujuan yang sama untuk mencegah penularan covid- 19,” tandasnya. (*)

Penulis: Riskayanti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.