oleh

Bupati Takalar: Ustaz Ije Paling Tepat sebagai Wali Kota Makassar

Makassar, Sulsel.news – Bupati Takalar Syamsari Kitta menyebut sosok Muhammad Iqbal Djalil sebagai figur yang cocok untuk memimpin Makassar.

Dengan alasan itu, Syamsari menyatakan dukungan agar Iqbal Djalil atau yang akrab disapa Ustaz Ije, maju dan bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

“Makassar butuh sosok yang tidak hanya paham tentang pembangunan kota, tapi juga butuh figur yang paham tentang tata kelola masyarakat yang majemuk,” ungkap Syamsari Kitta, saat melakukan pertemuan dengan Ustaz Ije di Makassar, Sabtu (21/9), lalu.

Syamsari juga mengatakan, sejumlah syarat dan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin Makassar ada pada diri Iqbal Djalil.

“Pengalaman politik audah cukup. Saya mengenal Ustaz Ije ini sudah lama. Dia figur yang cocok untuk menjadi Wali Kota Makassar,” urai Syamsari Kitta.

Terkait dengan pelaksanaan Pilwalkot Makassar, Syamsari mengaku telah bertemu dan berdiskusi panjang dengan Iqbal Djalil, termasuk dengan peluang semua figur yang disebut bakal maju meramaikan perhelatan Pilwalkot Makassar tahun depan itu.

“Saya katakan, semua figur memiliki peluang yang sama. Tergantung bagaimana mengelola peluang tersebut menjadi kemenangan,” terang Syamsari Kitta.

Terkait dengan dukungan dan dorongan tersebut, Iqbal Djalil menyatakan terima kasih dan dirinya optimistis untuk menatap peluang maju dan bertarung pada Pilwalkot Makassar tahun 2020 mendatang.

“Semua ikhtiar menuju ke sana (Pilwalkot Makassat 2020) kami kerjakan. Jalan-jalan yang diridhai Allah. Saya optimistis bisa maju dan meraih hasil terbaik di Pilwalkot Makassar,” pungkas Ustaz Ijel.

Faiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.