Bukan Deng Ical, Ustadz Ije Siap Kerahkan Seluruh Jaringan Menangkan Danny-Fatma

POLITIK467 Dilihat

SULSEL.NEWS – Mantan legislator PKS Muh Iqbal Djalil (Ustadz Ije) siap mengerahkan seluruh potensi kekuatan memenangkan pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwali Makassar 2020.

Keperpihakan kepasangan jargon Adama itu terlihat saat Ustadz Ije menghadiri deklarasi pasangan Danny-Fatma di Anjungan Pantai Losari 3 September 2020.

“Kehadiran saya kemarin itu di acara deklarasi karena memang pak Danny sendiri yang meminta saya hadir sekaligus didaulat membacakan do’a. Mudah-mudahan kehadiran saya di Adama bisa dapat memberikan sumbangsih khususnya soal keummatan,” terang Ustadz Ije, ditemui usai salat di Masjid Kantor DPRD Makassar, Rabu (9/9/2020).

Ustaz Ije yang juga Ketua Ikatan Pesantren Indonesia menjelaskan alasannya mendukung Adama. Baginya, Danny adalah sosok yang bisa menghargai pertemanan.

Sementara saat ditanya kenapa tidak mendukung Deng Ical (Dilan) yang pernah sangat dekat dengan dia di Pilwalkot Makassar tahun 2018 lalu. Dia mengaku tidak ada ajakan.

“Kenapa Iqbal Djalil mendukung (Adama), memang saya lebih dekat dengan Danny daripada Deng Ical,” ungkapnya.

“Maunya yang ditanya Dilan, kenapa tidak ke Ije? Kalau saya pasti bilang, belum ada ajakan. Ini soal bagaimana menghargai dan dihargai orang saja,” tegas Ketua Ikatan Pesantren Indonesia ini.

Sebagai bentuk komitmen mendukung Adama, eks Politikus PKS itu memastikan seluruh jaringan dan tim kerjanya bergerak memenangkan Adama di Pilwalkot tahun ini. (*)

Editor: admin