Breaking News: Suami Dari Wakil Ketua DPRD Gowa Dikabarkan Meninggal Dunia

NEWS485 Dilihat

SULSEL.NEWS — Ananda Fajar Misbah suami dari Wakil Ketua DPRD Gowa Rezkiah Hijaz, dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung, di RS Akademis Makassar, Selasa (2/8/2022).

Semasa hidupnya, Almarhum Ananda Fajar Misbah juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses membidangi bisnis kopi.
Almarhum meninggalkan empat orang anak dan satu orang istri
(Rezkiah Hijaz) yang saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gowa

Hasmollah salah satu sahabat almarhum yang juga merupakan Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Gowa membenarkan kabar duka ini. “Benar, suami dari saudari kami Rezkiah Hijaz Wakil Ketua DPRD Gowa barusan telah meninggal dunia, tentu duka bagi kita semua, kita semua jadi saksi almarhum adalah orang baik, semoga amal ibadahnya diterima Sang Kholiq,” Hasmollah lewat ponselnya.

Hasmollah menuturkan, kemarin sore ( senin), kami masih sempat bercanda ria saat mendampingi Founder Bosowa, Aksa Mahmud dan Munafri Arifuddin di lapangan Syech Yusuf Gowa.

“Kami sempat kelilingi area lapangan Syech Yusuf dan kondisinya terlihat sehat wal Afiat. Malamnya kami dengar, beliau dilarikan ke rumah sakit Akademis karena tiba tiba kurang enak badan, siang ini duka pun datang dan ikhlaskan saudara kami duluan menghadap Sang Kholiq,” terangnya. (*/Yos)