oleh

BKNDI Bersama BNKAB Deklarasikan Anies Baswedan For Presiden

SULSEL.NEWS – Relawan Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia (BKNDI) bersama Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang, di Hotel Bidakara Jakarta. Sabtu (18/6/2022)

Ketum DPN BKNDI Isra A. Sanaki, menyampaikan harapannya kepada masyarakat di seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI dimana menurutnya Gubernur DKI jakarta itu telah membuktikan melalui banyak prestasi.

“Harapan saya dengan mendeklarasikan bapak Anies Baswedan bersama BKNDI dan BNKAB ingin mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terutama partai – partai yang memiliki perolehan suara yang ada di parlemen, dan kami berharap apa yang kami lakukan ini tidaklah sia – sia karena memang secara prestasi dan kecerdasan bapak Anies Rasyid Baswedan bisa di katakan harapan dari seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melihat Indonesia maju dan sejajar dengan bangsa – bangsa yang ada di dunia hal ini kami liat dari track record perjalanan karir beliau sampai hari ini” ungkap Isra kepada wartawan.

Isra menyebut prestasi Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta telah diakui oleh dunia Internasional, mulai dari manajemen dalam mengatasi Pandemi Covid-19, penataan perkotaan Jakarta yang sudah lebih modern, penanganan masalah kemiskinan, penggusuran bahkan pengelolaan lingkungan yang sehat dan produktif sudah di selesaikan dengan baik.

“Kami ingin membuka mata hati masyarakat Indonesia bahwa sosok Anies Baswedan adalah pemimpin masyarakat Indonesia yang penuh harapan dan optimisme, mari kita sama sama dukung beliau,” ajak Isra

Sementara, Muhammad Askar, SKM selaku Ketua relawan BKNDI dan BNKAB Sulawesi Selatan mengatakan, rasionalisasi pilihan kepada Anies Baswedan sangatlah didukung fakta- fakta yang terang benderang.

Dari segi intelektual kata Askar,
Anies Baswedan adalah seorang Professor atau Guru Besar, mantan Rektor, mantan Mendikbud, hingga saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta. Juga latar belakang organisasi sangat mumpuni.

“Dari segi akhlak kepemimpinan pak Anies Baswedan adalah tokoh Nasional yang sepi dari gosip gosip negatif tapi kaya akan prestasi, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Internasional,” terang Askar.

Askar juga mengungkapkan, setelah Deklarasi secara Nasional atas dukungan Anies Baswedan maka seluruh jaringan BKNDI dan BNKAB seluruh Indonesia juga akan melakukan hal yang sama. (*/rls/Eka)