Apresiasi Kinerja, Lion Parcel Berangkatkan Puluhan Mitra Agen Umrah dan Liburan ke Turki

EKOBIS474 Dilihat

SULSEL.NEWS – Lion Parcel (PT. Lion Express) perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, memberangkatkan puluhan mitra agen menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah, serta liburan ke Turki melalui program Komitmen Platinum Terbaik (KOMPAK).

Program ini merupakan bentuk apresiasi Lion Parcel atas dukungan para mitra agen yang berperan serta terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel.

Chief Retail Officer Lion Parcel Adwina Marisa menjelaskan mitra agen adalah salah satu ujung tombak Lion Parcel dalam menjalankan proses bisnisnya. Beliau mengungkapkan. “Saat ini, Lion Parcel telah bekerja sama dengan lebih dari 7.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai salah satu kontributor utama revenue Lion Parcel, mereka telah berperan aktif dalam menghadirkan layanan pengiriman yang lebih mudah dijangkau dan mendukung pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel. Oleh karena itu, Lion Parcel berinisiatif menghadirkan program KOMPAK sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra agen yang berprestasi. Program ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mitra agen untuk meningkatkan penjualan mereka.”

Melalui program KOMPAK, para mitra agen yang berhasil mencapai target penjualan pada periode November 2022 hingga Januari 2023 berhak mendapatkan hadiah umrah dan liburan ke Turki. Secara total, Lion Parcel memberangkatkan 36 mitra agen yang terpilih.

Ferry selaku mitra agen Lion Parcel Agung Timur Mojosongo Solo, salah satu pemenang dalam program KOMPAK ini mengaku bersyukur bisa mendapatkan hadiah liburan ke Turki.

Dengan adanya program KOMPAK, ia termotivasi untuk terus meningkatkan penjualan. “Awalnya sih tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan berlibur ke Turki. Melalui program ini, saya bisa menambah pengalaman dan memperluas jaringan. Semua program-program yang dihadirkan Lion Parcel membuktikan bahwa layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel tidak hanya menguntungkan bagi para pelanggan, namun juga turut membantu kami sebagai agen,” ujar Ferry.

Lion Parcel berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program insentif bagi mitra agen untuk dapat meningkatkan keuntungan sebagai dasar pemicu minat dan kepercayaan masyarakat dalam bergabung menjadi mitra agen. Tercatat, pendaftaran mitra agen Lion Parcel mencapai lebih dari 5.000 pendaftar setiap bulannya.

“Memperluas jangkauan melalui mitra agen menjadi salah satu fokus Lion Parcel. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan banyak insentif dan kemudahan bagi mereka yang memutuskan bermitra bersama kami. Selain program dengan hadiah umrah dan liburan, Lion Parcel juga memberikan diskon penjualan yang besar, hingga mendapatkan program pendampingan secara rutin untuk meningkatkan penjualan,” papar Adwina.

Lion Parcel juga memberikan kemudahan akses informasi bagi mitra agen dengan menyediakan customer care khusus melalui virtual assistant Liona. Customer care khusus ini memungkinkan agen mendapatkan informasi secara cepat dengan akses 24 jam sesuai kebutuhan. Bentuk fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang diberikan kepada mitra agen merupakan realisasi dari komitmen Lion Parcel untuk membangun simbiosis mutualisme yang seimbang antara Lion Parcel dan para mitra agen.

“Lion Parcel berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra agen kami. Dengan segala kemudahannya, siapapun bisa menjadi mitra agen dan berkesempatan menjadikan ini sebagai pendapatan tambahan atau bahkan pendapatan utama. Calon agen yang berminat hanya perlu mengisi formulir melalui situs resmi kami,” tutup Adwina. Untuk informasi lebih lanjut terkait program keagenan Lion Parcel, silakan kunjungi http://lionparcel.com/agen.(*/rls)