Anggota DPR-RI Ashabul Kahfi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Tahfidz Alquran Darussalam

NEWS, PENDIDIKAN744 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPR-RI Ashabul Kahfi meresmikan pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Darussalam Desa Kalase’rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, pada Selasa (21/7/2020).

Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama didampingi oleh anggota DPR-RI Ashabul didampingi Legislator Makassar Hamzah Hamid, Sekcam Bontonompo, Lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Dikesempatan itu, Ashabul Kahfi mengapresiasi keinginan masyarakat Desa Kalase’rena membangun pondok Tahfidz Alquran. Terkhusus buat pimpinan dan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran yang telah memiliki niat untuk membangun pendidikan religi di Kecamatan Bontonompo.

“Semoga Pondok Pesantren ini nantinya memberikan nilai manfaat untuk daerah dan negara sehingga generasi bangsa yang akan datang menjadi generasi yang berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera,” kata Ashabul Kahfi dalam sambutannya.

Ketgam: Anggota DPR-RI Ashabul Kahfi didampingi anggota DPRD Makasar Hamzah Hamid melakukan peletskan batu pertama Ponpes Tahfidz Alquran Darussalam Desa Kalaserena, Kecamatan Bontonompo, Gowa (Selasa 21/7/2020)

Anggota Komisi IX ini juga mengajak tokoh masyarakat setempat untuk saling bahu membahu memberikan bantuan agar pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran ini dapat selesai sesuai yang direncanakan.

“Insya Allah niat baik warga Kalaserena ini akan saya perjuangkan di DPR-RI untuk dianggarkan. Lengkapi maki semua persyaratannya nanti saya akan coba ajukan di Komisi VIII bidang agama dan sosial,” terangnya.

Sementara Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid berharapvkedepan pembangunan Ponpes Tahfidz Alquran ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta bertujuan menciptakan anak-anak yang berilmu dan berakhlak yang mulia.

“Perlu dukungan dan partisipasi serta semangat dari masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Bontonompo agar pembangunan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” demikian, Hamzah Hamid menandaskan. (*)

Penulis: Yudhi