Sambangi Korban Kebakaran di Pannampu, Legislator PKS Andi Astiah Beri Bantuan Sembako

NEWS731 Dilihat

SULSEL NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Astiah bersama ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Quran dan Guru TK Al Husna Buloa, memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (4/9).

Seperti diketahui, kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk Jl Indah Raya, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar tersebut, menghanguskan puluhan rumah pada Minggu (23/8/2020) pekan lalu.

Astiah mengatakan, setiap peristiwa, termasuk musibah kebakaran ada hikmahnya. Karena itu, ia meminta agar korban kebakaran tetap bersabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar memberikan yang terbaik.

“Mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT untuk keselamatan dan kehidupan yang lebih baik dengan memetik hikmah dari setiap musibah seperti ini,” ungkap Astiah.

Dalam kesempatan itu, bersama ibu-ibu Majelis Taqlim Nurul Quran, Astiah memberikan bantuan berupa sembako yang menjadi kebutuhan dasar para korban.

Atas bantuan yang diberikan, warga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih. Bantuan tersebut sangat membantu para korban.(*)

Editor: admin