Ketua DPC PAN Tamalate Siap Menangkan Imun

POLITIK739 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang PAN Kecamatan Tamalate, Nur Alam Rewa mengaku siap memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) di Pilwali Makassar 2020.

Dia juga mengimbau seluruh anggota, keluarga, khususnya kader PAN yang ada di Kecamatan Tamalate untuk mensosialisasikan massif demi memenangkan pasangan yang dikenal dengan jargon “Imun” pada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya bersama kader PAN di Tamalate akan secara all out memenangkan pasanga Imun,” katanya kepada wartawan, Selasa (1/9).

Bahkan, dirinya menegaskan bahwa DPC PAN Kecamatan Tamalate telah mengerahkan kader hingga ketingkat ranting untuk bekerja maksimal memperjuangkan Imun yang diusung Partai Golkar, PAN, PKS dan Berkarya di Pilwalkot Makassar tahun ini.

“Semua unsur PAN di Tamalate akan saya gerakan secara maksimal, hingga Imun menang telak,” tegasnya Nur Alam.

Kata dia, saat ini seluruh kader PAN ditingkat kecamatan sudah bergerak. Sebab kata dia, perjuangan ini merupakan amanat dari partai.

“Bagi kami, memenangkan Imun khususnya di Kecamatan Tamalate sudah menjadi harga mati. Karena itu sesuai perintah partai,” tandasnya.(*)

Editor: admin