IKEA Pick Up Point Kini Hadir di Kota Makassar

EKOBIS3804 Dilihat

SULSEL.NEWS – IKEA Indonesia membuka gerai pick-up point yang ke-21 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dibukanya IKEA pick-up point Makassar merupakan bentuk komitmen IKEA untuk terus memperluas jangkauan agar masyarakat bisa lebih dekat dengan produk IKEA. Pick-up point Makassar berlokasi di HERO Sultan Alaudin Makassar Jl. Sultan Alauddin No.237, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 9022 dan sudah mulai beroperasi sejak tanggal 24 Juli 2023 .

Kini, masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat dengan mudah melakukan pembelian produk IKEA secara online baik melalui website resmi atau aplikasi, yang kemudian dapat secara langsung mengambil pesanannya di IKEA pick-up point tanpa adanya biaya pengiriman.

Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia mengatakan, “Kami merasa senang dengan antusiasme masyarakat terhadap produk-produk IKEA. Dengan dibukanya IKEA pick-up point, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk bisa mengakses dengan mudah produk-produk IKEA. Sekarang seluruh produk yang ada di toko IKEA dapat dengan mudah dimiliki oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya”. Terang Ririn Basuki

Di pick up point Makassar, IKEA menghadirkan banyak program menarik khusus bagi anggota IKEA Family. IKEA Family merupakan medium untuk IKEA agar tetap terhubung dengan pelanggan dimanapun dan kapanpun.

IKEA juga mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk menjadi anggota IKEA Family untuk mendapatkan beragam penawaran menarik. Khusus di kota Makassar, ada total gift voucher sebesar Rp 10 juta untuk 200 orang pertama yang mendaftar sebagai anggota IKEA Family.

Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang lokasi pick-up point IKEA Indonesia silakan kunjungi website IKEA Indonesia di www.ikea.co.id atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia. (*/rls)