Tim Formatur Sepakat Memilih Ustadz H. Abdul Salam Sebagai Ketua Pengurus Masjid Babuttaubah Pampang Periode 2022-2025

NEWS805 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ustadz H. Abdul Salam terpilih kembali sebagai ketua Pengurus Masjid Jami Babuttaubah, Kelurahan Pampang periode 2022-2025.

Penetapan Ustadz H Abdul Salam sebagai ketua melalui keputusan 10 orang dari 13 tim formatur yang menghadiri rapat pembentukan pengurus Masjid Jami Babuttaubah yang juga dihadir, tiga pilar kelurahan Pampang, Lurah Pampang, Babinsa dan Babinkamtibmas, di Aula SDN Pampang, pada Sabtu (12/3/2022) malam.

Melalui proses diskusi yang cukup alot, tim formatur bersepakat memilih kembali Ustadz H. Abdul Salam dengan beberapa pertimbangan dan masukan dari anggota.

Ketua Tim Formatur, Abd Rahman yang juga menjabat sebagai ketua LPM Kelurahan Pampang mengatakan, dengan disepakatinya Ustadz H. Abdul Salam sebagai ketua diharapkan kepengurusan kedepan akan lebih kompak agar Masjid Babuttaubah ini bisa lebih terurus dengan baik.

“Masjid itu bukan hanya sarana ibadah tetapi juga tempat kegiatan kemasyarakatan. Termasuk
memakmurkannya dengan dakwah, pendidikan, serta kegiatan sosial,” terangnya.

Berikut Nama-nama Pengurus Masjid Jami Babuttaubah Kelurahan Pampang Periode 2022-2025 : 

Dewan Pembina: H. Basri Dg Tiro
Ketua : Ustadz H. Abdul Salam
Wakil : Abdul Rahman
Sekretaris : Alimuddin Ansar
Wakil : Andi Muh. Hatta
Bendahara : Irham
Wakil : Hj. Hasnada.

Melengkapi kepengurusan, ketua terpilih akan melaksanakan kembali rapat bersama pengurus lainnya pada Selasa 15 Maret 2022 ba’dah Dhuhur, di Masjid Babuttaubah. (*/yud)