Yakin Anies Bisa Bangun Persatuan, Anak Muda Kutai Kartanegara Deklarasikan Anies Presiden 2024

POLITIK434 Dilihat

SULSEL.NEWS, – Sekelompok anak muda menyatakan diri mewakili anak-anak Milenial Kutai Kartanegara bergabung dalam barisan Mileanies.

 

Anak-anak milenial ini membentuk Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Kutai Kartanegara dan Jaringan Nasional Mileanies Kecamatan Muara Badak karena yakin bahwa Anies Rasyid Baswedan adalah sosok yang tepat memimpin negeri ini menuju kejayaan. Anak-anak muda ini yakin, Anies bisa membangun persatuan yang selama ini dirusak oleh mereka yang memecah belah bangsa ini dengan menggunakan narasi Pancasila.

 

“Kami membaca dan mencermati apa yang dilakukan Pak Anies di Jakarta, meskipun beliau dituduh mengggunakan politik Identitas tetapi pak Anies malah membangun persatuan dengan membina dan berlaku adil pada seluruh agama yang ada di DKI Jakarta dan dengan keberagaman Indonesia,” kata Ishak yang menjadi Inisiator deklarasi Anies For Presiden 2024 Sabtu, 7 Mei 2022.

 

“Kami yakin Pak Anies akan dapat mengembalikan persatuan Indonesia yang terkoyak akibat ulah sekelompok orang yang memecah belah bangsa ini menggunakan narasi pancasila,” sambungnya.

 

Mendengar pernyataan Ishak, Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat membenarkan hal tersebut.

 

“Iya, selama ini Pak Anies telah dengan cara yang sangat baik membangun persatuan di DKI, bukan cuma mendapatkan pengakuan dari umat Islam tapi juga umat Kristen, Katolik, Hindu bahkan Kongkhucu,” ungkap MRR akronim dari Muhammad Ramli Rahim. (*)