oleh

WA Diretas, Seluruh WAG Mileanies24 Dibubarkan

SULSEL.NEWS, Tampaknya gerakan massif Mileanies24 sebagai relawan Anies Rasyid Baswedan menuju pilpres 2024 mulai mengganggu beberapa pihak.

 

Bagaimana tidak, pasalnya sekitar pukul 17.18 WIB (kemarin sore), aplikasi Whatsapp (Wa) Muh Ramli Rahim diretas, dirinya tak menyadarinya karena sedang serius mengerjakan sesuatu dan berniat membuka aplikasi WA.

 

“Nanti sekitar pukul 21.23 WIB. Namun WA sudah tidak bisa dibuka dan aplikasi minta masuk kembali menggunakan kode terkirim ke sms nomor kontak tapi tak kunjung masuk kodenya, hingga akhirnya aplikasi WA memberi waktu 48 jam untuk verifikasi,” ucap Ramli melalui via WhatsApp Kamis, (20/1/2022).

 

Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24 itu mengatakan, bahwa satu persatu kawan-kawan dari Mileanies24 menghubungi dirinya karena satu persatu anggota WAG dikeluarkan dari WAG Mileanies24 diberbagai provinsi. WAG Mileanies24 ada 34 provinsi dan 1 WAG Jaringan Nasional (Jarnas) dan semuanya diperlukan sama.

 

Karena kata Ramli, “Saya admin di semua WAG itu dimana, peretas menggunakan WAG saya untuk membubarkan semua WAG Mileanies24,” ungkapnya.

 

“Barulah tadi pagi kami mencoba berkomunikasi dengan operator Whatsapp dan melaporkan kejadiannya dan Alhamdulillah WAG sudah kembali seperti semula,” ujarnya.

 

Ramli Rahim menjelaskan, peretasan ini cukup aneh karena semua WAG Mileanies24 diganggu dan dibubarkan namun, WAG perusahaan, WAG sekolah, WAG keluarga dan WAG persahabatan tidak diganggu sama sekali.

 

Untuk itu, kata dia, dirinya mesti lebih selektif lagi. Tapi ini juga pertanda baik, karena artinya gerakannya efektif karena dianggap sudah mengganggu “mereka”.

 

“Alhamdulillah, sore ini semua sudah kembali namun semua WAG Mileanies24 di 33 provinsi hilang dan hanya sisa satu provinsi yang bisa diselamatkan,” pungkasnya. (*Cdth)

News Feed