Untuk Sebuah Pengabdian, Harman Siap Tarung di Dapil 1 Makassar

POLITIK554 Dilihat

SULSEL.NEWS – Harman, Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN) mantap bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Kecamatan Rappocini, Ujungpandang dan Makassar

Sikapnya pada kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang bukan tanpa alasan. Pengalaman dan investasi sosial. Harman banyak bersentuhan langsung masyarakat bawah yang membutuhkan bantuan utamanya dalam ha pengurusan dokumen lainnya.

Harman juga tercatat sebagai pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Juga menjadi penasehat RT/RW di Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini.

Untuk sebuah pengabdian, Harman terpanggil untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat melalui kerja-kerja DPRD, jika ditakdirkan terpilih.

“Insya Allah, jika saya ditakdirkan duduk di DPRD. Tentu kerja-kerja kebaikan ini akan saya lanjutkan, melayani rakyat, mengabdi kepada rakyat, dan mengakselerasi harapan rakyat,” kata Harman, Kamis (12/5/2023)

Dari 3 Kecamatan di Dapilnya. Pria berprawakan kesederhanaan ini membeberkan, Kecamatan Rappocini yang ia yakini akan mampu mendulang suara terbanyak.

“Basis terbanyak saya di Kecamatan Rappocini, saya lahir dan dibesarkan disana.Juga kerja kerja sosial saya yang lebih banyak bersentuhan langsung dengan warga Kecamatan Rappocini,” bebernya.

Ditanya soal Caleg incumben PAN di Dapilnya. Harman mengatakan sesama Celeg PAN harus saling menopang.

“Bagi saya, incumben itu bukan rival, tapi adalah tandem untuk membesarkan PAN,” tandasnya. (*)