Unimerz Gelar Rapat Kerja Peningkatan Mutu Prodi dan Sumber Daya Menuju FKIP yang Unggul

PENDIDIKAN431 Dilihat

SULSEL.NEWS – Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas Megarezky melaksanakan rapat kerja pada 23-24 September 2022 di, saung Beba Takalar.

Rapat kerja yang mengangkat tema “Akselerasi dan peningkatan mutu prodi dan sumber daya menuju FKIP yang unggul” dihadiri langsung oleh wakil rektor 4 Universitas Megarezky Dr. hj. Arfenty amir, S. Pd,. M. Pd

Ia mengungkapkan bahwa Kegiatan raker ini adalah ajang tahunan yang dilakukan oleh fakultas keguruan dan ilmu pendidikan untuk merumuskan program kerja satu tahun kedepan

“Kami berharap agar program yang dirumuskan malam ini dapat di realisasikan untuk peningkatan mutu prodi dan sumber daya menuju FKIP yang unggul.” Ungkanya.

Dekan FKIP Dr. Abd. Malik iskandar, S. Ag., M. Si dalam sambutanya mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk hadir. “Terima kasih untuk tenaga pendidik dan pegawai se fakultas keguruan dan ilmu pendidikan yang telah hadir dalam rapat kerja kali ini,” singkatnya.

Senada dengan hal itu Ketua panitia Yahrif, S. Pd.,M.Pd pun berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan dalam melaksanakan kegiatan raker tersebut.
“Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan rapat kerja ini dapat terlaksana,semoga berjalan dengan lancar sampai selesai,” tutupnya. (*/rls)