UKDM dan L2Dikti Komitmen Bangun Kampus Berkualitas

SULSEL.NEWS – Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) bersama Koordinator Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi berkomitmen membangun kampus berkualitas.

Hal ini terungkap pada diskusi pengembangan kampuas UKDM yang dihadiri koordinator LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin.

Dikesempatan itu, Prof Jasruddin mengungkapkan optimisnya kepada kampus Karya Dharma akan berkembang pesat dan mampu menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia Timur.

“Kita berharap kampus UKDM bisa maju berkualitas dan punya ciri khas tersendiri bagi kampus swasta,”tuturnya.

Untuk itu, ia berharap civitas akademik mampu menjadi seseorang yang profesional dalam membangun kampus. Ia juga meminta untuk tidak lagi membahas masa lalu, tetapi bahas masa depan untuk sebuah mimpi dan cita-cita bersama.

“Birokrasi kampus mampu mempertangung jawabkan mahasiswanya dunia akhirat, dan jangan lagi membahas masa lalu, tapi mari membahas masa depan kampus,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor UKDM, L Acoy Damin mengatakan konsisten akan membangun kampus berkualitas kedepannya dan bersedia membangun kordinasi yang baik terhadap L2 Dikti.

” Kami bersedia menjalankan arahan L2 Dikti dan akan terus meminta pandangan serta arahan demi menjadikan kampus UKDM yang berkualitas nantinya,” tutupnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0