Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri Kunjungi Klinik Firanum Medika

NEWS60 Dilihat

SULSEL.NEWS – Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitasi Kesehatan Primer (Lafkespri) melakukan kunjungan ke Klinik Firanum Medika, Jl Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (2/5/2024).

Kunjungan ini dalam rangka melakukan survei akreditasi Klinik Firanum Medika.

Direktur Klinik Firanum Medika, dr Zulkifli Thamrin mengatakan akreditasi ini menjdi kewajiban semua klinik untuk melakukan akreditasi standar berdasarkan aturan menteri kesehatan.

“Tujuannya untuk memotret layanan di klinik ini, apakah sesuai standar atau tidak,” katanya.

Dengan adanya akreditasi ini kata dr Zulkifli mudah-mudahan bisa memberikan jaminan keselamatan dan layanan ke pasien terkait dengan kepuasan mereka.

“Selain itu untuk salah satu syarat wajib untuk bekerjasama dengan jasa asuransi seperti BPJS,” ujarnya.

dr Zulkifli berharap kepada surveyor akreditasi Lafkespri bisa memberikan potret sebaik baiknya terhadap layanan di Klinik Firanum Medika.

“Mudah-mudahan bisa memberikan potret sebaik-baiknya yang kita lakukan disini supaya ada gambaran yang mana harus kita perbaiki, sehingga mutu layanan kita semakin meningkat,” katanya.

“Semoga Klinik Firanum Medika dapat memberikan pelayan kesehatan terbaik d sinjai ” tegas Dr. Muhajir S.K.M.,M.Kes selaku sala satu tim surveyor. (*/rls)