Tiba di Palu, Prabowo Disambut Gubernur Sulteng dan Emak-emak

NEWS, POLITIK5104 Dilihat

SULSEL.NEWS – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung di sambut oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola setelah turun dari pesawat.

Prabowo dan Longki tampak akrab. Mereka saling berjabat tangan dan berpelukan. Setibanya keluar dari bandara, Prabowo lagi-lagi disambut oleh emak-emak yang menunggunya,mereka pun meneriakan kalimat takbir yang menggema di areal bandara.

“Takbir.. Allahu Akbar, Takbir… Allahu Akbar, hidup Prabowo, Prabowo presiden,” teriak puluhan emak-emak yang berada diareal Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1/2019).

Selain itu, Emak-emak yang berasal dari kelompok relawan Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) wilayah Palu itu juga berebut untuk bisa berjabat tangan. Prabowo pun tak sungkan untuk menghampiri dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

“Pak Prabowo emak-emak ini pak mau salaman, kita dukung kemenangan bapak,” ungkap ibu Amma dari kelompok relawan Permak Bodi di areal bandara.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Palu

“Terimakasih, terimakasih atas sambutannya,” ungkap Prabowo sembari menyalami para emak-emak. (*/rls)

Editor: admin