Terpilih sebagai Ketum IKA Unhas, Lima Calon Presiden RI dan Rektor IPB Ucapkan Selamat ke AAS

POLITIK412 Dilihat

SULSEL.NEWS, Ucapan selamat dan sukses atas terpilinya Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman sebagai Ketua Umum (Ketum) PP IKA Unhas periode 2022-2026 mengalir. Tercatat ada ratusan papan bunga ucapan selamat datang dari berbagai kalangan berderet di depan kantor AAS Building, jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (7/3/2020).

 

Bahkan ucapan selamat tersebut datang dari 5 tokoh nasional yang disebut-sebut sebagai bakal calon Presiden RI di Pilpres mendatang. Dari pantauan media, ke 5 calon presiden tersebut adalah Ganjar Pranowo yang menjabat sebagai Ketua KAGAMA, Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Partai Golkar, Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Muhaimin Iskandar sebagai Ketum DPP PKB serta Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Ucapan selamat juga datang dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

 

Di samping tokoh politik nasional, ucapan juga datang dari kalangan akademisi serta para rektor seperti Rektor IPB, Prof. DR. Arif Satria.

 

Diketahui, Dr. Andi Amran Sulaiman terpilih sebagai Ketum IKA Unhas dalam Mubes IKA Unhas pada tanggal 4-6 Maret 2022 lalu. (*)