Tepati Janji Saat Reses, Muchlis Misbah Bantu Warga Kassi-Kassi Pengeras Suara

NEWS745 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar H. Muchlis A. Misbah menyerahkan secara simbolis bantuan sarana informasi berupa 2 buah Toa (pengeras suara) bagi warga Kompleks Perumnas, RW 001, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini.

Bantuan dua buah Toa ini atas janji legislator Hanura tersebut pada saat melakukan reses beberapa waktu lalu.

“Atas nama warga RW 01 kami ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Makassar Muhlis Misbach yang telah memenuhi janjinya pada reses beberapa waktu lalu,” Kata Ketua RW 01 Syarif, Senin (20/7/2020).

“Dengan adanya bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi warga jika ingin menyebarkan informasi sehingga tidak menyusahkan warga sekitar,” lanjutnya.

Sementara, Anggota DPRD Makassar Muchlis Misbah mengungkapkan sudah menjadi kewajibannya selaku wakil rakyat untuk memperhatikan dan memfasilitasi apa yang menjadi usulan warga pada saat reses lalu. Salah satunya meminta pengadaan salah satu sarana penunjang informasi berupa Toa.

“Saya berharap ini bisa dimanfaatkan dengan baik khususnya warga RW 01 Kassi-kassi utamanya dalam menyebarkan infomasi kemasyarakatan . (*)

Editor: admin