oleh

Tengah Malam, Iqbal Cek Proses Penegakan PSBB di Pos Batas Kota

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berkeliling kota tengah malam menemui petugas jaga batas kota mengecek proses penegakan aturan PSBB di jalan raya.

Iqbal didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Mario Said, Kepala BPBD Muh Rusli, Camat Biringkanaya A Syahrum Makkuradde, serta Kabag Umum Pemkot, Ichwan Jacub.

Sejumlah titik yang didatangi, perbatasan Makassar – Maros di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin, pos batas kota Makassar – Maros di kelurahan Katimbang, serta flyover Makassar.

“Malam ini kami coba memantau beberapa pos baik zona satu serta zona dua, termasuk sejumlah wilayah perbatasan. Biasanya, di waktu normal, wilayah-wilayah tersebut selalu padat oleh kendaraan yang melintas. Namun alhamdulillah situasi sudah sangat jauh berkurang, artinya sebagian besar warga kita memang sudah mengurangi aktifitasnya dan memilih tinggal di rumah saja,” kata Iqbal, Sabtu (2/5/2020) malam.

Sejak PSBB diberlakukan, Iqbal memang rutin berkeliling menyambangi pos penjagaan hingga kepemukiman warga
untuk memastikan PSBB berjalan efektif.

Disetiap titik yang didatangi, Iqbal menyempatkan menyapa para petugas sekaligus membagikan kurma, susu, vitamin dan masker.

“Alhamdulillah, ini tentu sangat berdampak terhadap semangat anggota kami, khususnya yang kini bertugas dilapangan. Kami berterima kasih kepada pak Pj Wali Kota yang turun langsung memberi tambahan moril dan semangat. Insya Allah kami dan seluruh personil gabungan akan terus bekerja memastikan seluruh aturan PSBB diterapkan secara tegas dijalan raya,” tandas Kadis Perhubungan Mario Said. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.