Temui Konstituen, Andi Nurhaldin NH Gelar Kundapil di Masale

NEWS448 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH menggelar pertemuan yang dihelat dalam bentuk kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) bersama sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kecamatan Panakkukang dan Manggala, di Warkop Nibusang, Jl. Bau Mangga, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (3/6/2023).

Dikesempatan itu, Andi Nurhaldin menyampaikan pentingnya sinergitas antara DPRD, pemerintah kota dan masyarakat demi terciptanya pemerataan pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Kundapil ini salah satunya berguna untuk memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing-masing anggota DPRD. Ini juga sebagai momentum untuk melihat hasil pembangunan di daerah pemilihan masing masing anggota DPRD Makassar,” terang Andi Nurhaldin.

“Juga ditugaskan untuk memonitoring program yang telah dilaksanakan pemerintah, apakah manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” lanjutnya.

Karenanya, Politisi muda Partai Golkar ini berharap, melalui Kundapil ini ada masukan-masukan dari tokoh masyarakat sebagai simpul masyarakat, untuk menjadi perhatian pemerintah kota. Baik itu menyangkut infrastruktur jalan dan drainase ataupun kegiatan -kegiatan lainnya yang menggunakan anggaran APBD.

“Semua program atau kegiatan yang menggunakan APBD Kota Makassar kita pantau dan telusuri perkembangannya. Hal ini dilakukan guna mengetahui apakah program dirasakan langsung oleh masyarakat,” terangnya.

Selain tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Kegiatan ini juga dihadiri Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Masale. (*/yud)