Supratman Yakin Pasangan ADAMA Menang di Manggala-Panakkukang

POLITIK494 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kurang dari sebulan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar akan digelar. Masing-masing partai pengusung dari empat pasangan calon yang maju dikontenstasi politik Pilwali Makassar 2020 dipastikan semakin masif bergerak mendulang suara guna memenangkan jagoannya masing-masing.

Salah satunya, Partai NasDem. Partai pengusung pasangan nomor urut 1, Moh Ramdham Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) meyakini mayoritas masyarakat Makassar akan memlih jagoannya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Tak terkecuali di daerah pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Manggala-Panakkung. Politisi partai NasDem yang juga anggota DPRD Makassar Supratman mengaku sejak partainya merekomendasikan pasangan jargon “ADAMA”, ia telah menginstruksikan tim yang menghantarkannya duduk di DPRD Makassar untuk bergerak secara masif hingga akar rumput mendulang suara sebanyak-banyak guna memenangkan pasangan yang diusung Nasdem dan Gerindra itu.

“Khusus di Manggala-Panakkung, kami sangat meyakini pasangan ADAMA akan menang,” kata Supratman, saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Kamis (19/11/2020).

Keyakinan legislator Makassar dua periode itu lantaran tingkat penerimaan pasangan ADAMA di dua kecamatan itu sangat tinggi, apalagi dengan sosok Danny Pomanto yang dinilai sukses membangun kota Makassar di masa kepemimpinannya.

“Sebagai kader partai, tentu memenangkan kandidat usungan kami itu wajib. Dan ini kita lakukan secara maksimal, khususnya di Manggala-Panakkukang,” jelasnya.

Selain itu, Supratman juga mengaku telah memberi imbauan kepada masyarakat agar datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Hal ini dimaksudkan agar partisipasi pemilih tahun ini tidak menurun.

“Kita juga sudah door to door mengimbau kepada masyarakat untuk ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Supaya partisipasi pemilih tidak menurun,” tutupnya. (*)

Editor: admin