Soal Muscab PKB Kota Makassar, Imam Muzakkar Tunggu Arahan Ketua DPW

NEWS886 Dilihat

SULSEL.NEWS – Legislator PKB Imam Mudzakkar mengutarakan keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua DPC PKB Kota Makassar.

Imam mengaku, banyak dorongan dari sejumlah PAC dan anak ranting yang menginginkannya maju di Muscab DPC PKB Kota Makassar. Hanya saja kata, dirinya masih menunggu arahan dari ketua DPW PKB Sulsel

“Persoalan Muswil yang dilakukan PKB Sulsel beberapa waktu lalu terlaksana dengan baik. Maju atau tidak maju di tingkat DPC PKB Kota Makassar itu harus kita melihat dari sudut pandang ketua yang terpilih di Musywil kemarin. Dan jika diizinkan oleh ketua DPW, sebagai kader partai saya siap,” kata Imam Muzakkar, di ruang Komisi C DPRD Makassar, Kamis (27/1/2021).

“Saya juga tidak menggebu-gebu. Saya hanya menunggu arahan dari ketua DPW PKB Sulsel yang terpilih. dan sebagai kader partai tentu saya siap jika diizinkan,” lanjutnya.

Sejauh ini, lanjut Imam Mudzakkar pihaknya belum mendapat infomasi kapan jadwal pasti pelaksanaan Muscab PKB Kota Makassar digelar. “Mungkin setelah rampung Sulsel dan daerah lain baru dilaksanakan Muscab PKB Makassar,” katanya.

“Tapi sekali lagi saya katakan, saya tidak menggebu-gebu, saya tidak harus melakukan ambisi yang terlalu serius. Tapi pak ketua serahkan mandat untuk DPC PKB pasti saya harus lakukan. Tidak boleh tidak,” tandasnya. (*/yud)