Silaturahmi Bersama Relawan, RTQ: Insya Allah Kami Siap Menangkan Appi-Rahman di Dapil Dua

POLITIK440 Dilihat

SULSEL.NEWS – Politisi Partai Perasatuan Pembangunan (PPP) Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) menggelar silaturahmi bersama relawan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) di Posko Pemenangan RTQ, Jalan Barukang, Selasa (22/9/2020) malam.

Silaturahmi ini dirangkaian dengan syukuran atas hari ulang tahun RTQ yang genap berumur 30 tahun. Lebih spesial lagi, lantaran kegiatan ini dihadiri langsung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando.

“Malam ini, kita silatuhrami bersama relawan Appi-Rahman, karena itu penting untuk menjaga kekompakan para relawan agar solid memenangkan Appi-Rahman,” terang RTQ.

Lebih jauh, Anggota DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan, para relawan yang hadir ini berasal berbagai komunitas yang memenangkan dirinya saat maju di Pileg di 2019 lalu.

“Insya Allah kita akan maksimalkan pergerakan di Dapil dua demi memenangkan Appi-Rahman. Kami sementara menyusun strategi untuk memasifkan relawan di kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Abdul Rahman Bando dalam sambutannya merasa sangat berterima kasih antusias relawan yang hadir di Posko Pemenangan RTQ.

“Antusiasme anak Utara Makassar sangat tinggi. Saya merasa bersemangat untuk hadir di tempat. Insya Allah anak Utara Makassar akan memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar,” tandasnya. (*)

Penulis: Yudhi