oleh

Semmi Sulsel Apresiasi Polda Sulawesi Selatan Tangkap Pelaku Pemukulan Salah Anggota Semmi Saat Aksi di Pertamina

SULSEL.NEWS – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulsel
mengapresiasi Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana dalam rangka membangun sinergitas Polri bersama masayarakat sebagai upaya menciptalan stabilitas dan kondusifitas keamanan.

“Kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Sulsel sangat layak diapresiasi. Tak butuh waktu lama saat kami melakukan pelaporan pemukulan kepada salah satu anggota Semmi saat aksi demonstrasi di Pertamina kemarin. Pelaku akhirnya ditangkap,” terang Ketua Umum Semmi Sulsel, Aditya Putra Asnawing, Selasa (8/2/2022).

Tak hanya, Aditya juga menilai dalam upaya menekan laju penyebaran Covid dengan vaksin. Kepolisian punya andil besar hingga di Sulsel sudah mencapai target nasional.

“Teman-teman di Semmi yang ada di tiap daerah menyampaikan. Bahwa setiap diadakan vaksinasi terhadap masyarakat. Pihak kopolisian punya andil besar untuk mengajak masyarakat dalam upaya menekan laju peyebaran Covid. Tentunya semua tahu, daerah kita sudah mencapai target Nasional. Bahkan menurut informasi yang beredar, Sulsel sudah mencapai angka 75 %,” ungkapnya.

Terakhir, Alumni Strata Satu (S1) dari kampus STIE Nobel itu menambahkan, apa yang dicanangkan pihak kepolisian soal presisi sangat memabantuh masyarakat yang ada di Sulsel.

“Masyarakat kini sangatlah terbantuh dengan turunnya aparat kepolisian di tengah masyarakat. Seolah tak ada sekat atau perbedaan. Dan bagi kami ini sangatlah bermanfaat bagi kemajuan daerah Sulsel. Terutama menekan laju kriminalitas,” tutupnya.(*/rls)