Sekretaris DPRD Makassar Salurkan Dana Hibah Pemkot Rp50 Juta di Masjid Al Amin Antang

NEWS116 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H. Dahyal Safari Ramadhan dan penyaluran dana hibah dari Pemerintah Kota Makassar senilai 50 juta rupiah, di Masjid Besar Al Amin, Jalan Lasuloro Raya Bumi Antang Permai, Sabtu (16/3/2023)

Di kesempatan itu, Dahyal menyampaikan program-program unggulan Pemerintah Kota Makassar yang sedang digalakkan.

Penyaluran dana hibah ini dalam rangka mendukung program-program keagamaan serta pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh lembaga keagamaan, seperti masjid.

Masjid Besar Al Amin dipilih sebagai salah satu tempat untuk penyaluran dana hibah ini mengingat peran pentingnya dalam membina masyarakat sekitar, terutama dalam hal keagamaan dan sosial.

“Saya sangat senang bisa hadir di Masjid Besar Al Amin hari ini dan juga menyampaikan program unggulan Pemerintah Kota Makassar yang sedang diperjuangkan, yaitu “Jagai Anak Ta'”. Program ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak,” tutur Dahyal

“Pemerintah Kota Makassar berkomitmen untuk melindungi dan memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang membutuhkan. Kami berharap program ‘Jagai Anak Ta” ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi anak-anak,” demikian, Dahyal menandaskan. (*)