Sah! Partai Perindo Serahkan Form B1-KWK ke Appi-ARB

POLITIK449 Dilihat

SUlSEL.NEWS – DPP Partai Perindo resmi menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-ARB).

Surat rekomendasi Model B.1-KWK Parpol tersebut diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jendral, Ahmad Rofiq, per 3 Agustus 2020 di Jakarta.

Form B1-KWK itu juga diterima langsung Appi bersama Rahman Bando, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (19/8/2020).

“Iya baru saja diserahkan, surat rekomendasi B1-KWK diserahkan oleh Pak Sekjend dan Ketua DPW dan Ketua DPD Perindo,” ujar Sekretaris Perindo Makassar, Muh Sultan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut, yakni Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD dan Sekretaris Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan Muh Sultan.

Dengan begitu, pasangan Pengusaha-Birokrat itu sudah memegang 8 kursi yakni Demokrat 6 kursi dan Perindo 2 kursi. Dalam waktu dekat juga rencananya PPP (5 kursi) akan menyerahkan form B.1-KWK ke Appi-ARB.

(Deng Anas)