“Road To Senayan” Mengenal Lebih Dekat Dengan Andi Anhar Rahman

POLITIK501 Dilihat

SULSEL.NEWS – “Kesuksesan bersumber dari perbuatan baik yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha.” – (Cobrad Hilton) dan
“Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan.”

Dua filosofi ini menjadi sebuah keteguhan seorang Andi Anhar Rahman ( AAN). Lelaki muda kelahiran 15 November 1985 ini menyampaikan dua kakimat bijak saat dirinya bincang lepas dengan beberapa awak media di salah satu warkop di Gowa, Kamis (8/6/2022).

Bermula dari beberapa pertanyaan awak media terkait tekadnya untuk maju bertarung di ranah politik tahun 2024 mendatang. Bidikannya tidak main main bahkan terkesan agak nyeleneh, AAN yang punya background ” Pengusaha ” ini langsung membidik Senayan.

Memilih berlabuh di Gerindra karena dirinya memahami Partai Gerindra adalah wadah perjuangan kalangan nasional yang patriotik dan sesuai jiwa anak muda. Hal lain yang membuat tekadnya untuk turun langsung ke lapangan berinteraksi langsung dengan warga adalah hasil diskusi panjang dengan salah satu mentornya Darmawangsa Muin

“Banyak hal yang bisa saya petik dari wejangan Pak DM, termasuk di area politik integritas, komitmen dan semangat adalah pondasi dari sebuah pengabdian”.Urai aan.

Dan, usai sharing dengan beragam jejaringnya termasuk keluarga, Andi Anhar Rahman ( AAN) kemudian memutuskan sikap maju di Pemilihan legislatif mendatang denganĀ  tagline AAN ” Road To Senayan”.

Diyakininya, semua data akan jejak sejarah selalu menempatkan kaum muda sebagai Domain utama. “Sejarah besar selalu lahir dari rahim anak muda dan sejarah akan selalu berulang”. Paparnya.

Dirinya menyadari bahwa maju bertarung di ranah politik apalagi kalau membidik kursi Senayan adalah sebuah tantangan besar.

“Saya lahir dan besar di lapangan Kandaku, tentu faham akan kondisi lapangan dan pemimpin itu selalu pernah menjadi rakyat maka optimisme selalu menjadi nafas saya, kerja politik juga adalah kerja jejaring, butuh energi besar dan yakin ki’ kandaku saya siap untuk itu, doakan saya “.Kuncinya.
(*/ Yusrizal Kamaruddin )