oleh

Ribuan Bikers Padati Kawasan Wisata Malino, Hadiri Puncak Perayaaan Anniversary Gomax

SULSEL.NEWS — Ribuan Bikers hadir di perayaan Anniversary ke-6 Gowa Max (Gomax) Community dipusatkan di puncak kawasan Malino Highlands.

Darmawangsa Muin selaku Ketua Dewan Pembina Gomax Kabupaten Gowa yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Max Series DM Family ( wadah beberapa club Max Series yg ada di Kabupaten Gowa dan Takalar ) mengundang puluhan Club’ Max Series dari 4 Propinsi di Kota Bunga Malino Kabupaten Gowa selama dua hari,18 hingga 19 Juni 2022.

Menurut Darmawangsa Muin, kehadiran ribuan Biker merayakan anniversary Gomax ini dikarenakan Malino merupakan kawasan wisata memiliki daya tarik tersendiri

“Malino adalah magnet, Malino adalah cerminan hadirnya sikap soliditas ( kebersamaan) sehingga kami undang rekan rekan, ayo Ke Malino,” tutur Darmawangsa Muin kepada rekan wartawan.

Sementara, Andi Anhar Rahman selaku koordinator kegiatan mengatakan, kehadiran para Bikers ini juga sebagai wadah mempromosikan kawasan wisata
Malino

“Program Pemkab Gowa yang telah didukung Menteri Pariwisata Sandiaga Uno kita dukung, sehingga ribuan rekan Bikers yang hadir di Malino akan bercerita tentang pesona alam dataran tinggi Kabupaten Gowa termasuk Malino, apalagi tekad kita semua menjadikan Malino sebagai salah satu destinasi terbaik di Indonesia Timur,” bebernya.

Rangkaian Anniversary GomaxKe-6 digelar dengan beragam event, antara lain lomba lagu daerah se- Sulsel, gerak jalan santai dan komitmen para Bikers untuk terus bergerak mempromosikan kawasan wisata dilakukan, puncaknya adalah bersama menikmati pesona alam Malino dengan konser musik yang diisi Band Tipe-X. (*/Yos)