oleh

Reses di Tamalanrea dan Biringkanayya, Nunung Dasniar: Mayoritas Warga Inginkan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase

SULSEL.NEWS – Berbagai aspirasi warga mewarnai Reses anggota DPRD Kota Makassar Hj. Nunung Dasniar di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea – Biringkanayya.

Salah satunya di Jalan Perintis Kemerdekaan IV Kelurahan Tamalanrea. Reses yang helat dalam bentuk dialog ini, mayoritas warga menginginkan adanya perbaikan drainase dan infrastruktur jalan.

“Inilah tujuan reses, kita mendengarkan langsung masukan dan saran dari masyarakat yang akan kita perjuangkan sebagai pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” terang Nunung Dasniar, ditemui dilokasi rsses, pada Jumat (8/11/2019).

Dikatakan Nunung, semua masukan yang menjadi aspirasi masyarakat akan menjadi catatan untuk segera dikoordinasikan dengan dinas terkait yang akan disampaikan melalui rapat Paripurna hasil reses.

“Apa yang menjadi aspirasi dan aduan masyarakat di Dapil 3, Insya Allah akan saya perjuangkan untuk diteruskan ke Pemerintah Kota Makassar melalui Rapat Paripurna laporan reses,” tuturnya.

Turut hadir, Camat Tamalanrea H. Kaharuddin Bhakti, Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman Baso, Binmas Tamalanrea Jaya Syamsudin, Babinsa Tamalanrea Jaya Albertus, Ketua RW/RT dan Tokoh Masyarakat, dan warga Jalan Perintis IV dan sekitarnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.