oleh

Reses di Jalan Kelurahan, Andi Astiah Tinjau Drainase dan Infrastruktur Jalan Usulan Warga

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Andi Astiah kembali melanjutkan kegiatan resesnya, di Jalan Kelurahan, RT 01 RW 05 Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, pada Kamis (18/6/2020)

Sebelumnya, pada Rabu 17 Juni 2020, legislator perempuan PKS ini melaksanakan kegiatan reses di Jalan Sengka Batu Kelurahan Buloa

Berbeda dilokasi sebelumnya, di Jalan Kelurahan anggota Komisi B Ini usai melaksanakan reses langsung meninjau lokasi usulan warga yang meminta perbaikan infrastruktur jalan dan drainase.

“Ya, kita tinjau langsung saya dampingi pak lurah, kita ingin memastikan sejauh mana kerusakan drainase dan jalan yang diusulkan warga tersebut,” kata Andi Astiah.

Andi Astiah mengaku akan segera berkoordinasi dinas terkait agar usulan warga ini dapat langsung ditindak lanjuti.

“Saya juga sudah sampaikan ke pak lurah untuk segera membuat laporan karena memang kondisi drainase yang dimaksud sudah cukup parah. Kita khawatir jika tidak segera dilakukan perbaikan akan berdampak pada warga jika musim penghujan tiba,” terangnya.

Tak hanya, legislator perempuan PKS ini juga akan membuatkan laporan untuk disampaikan langsung pada paripurna hasil reses reses.

“Kita juga akan sampaikan langsung di hadapan pa wali dan eksektuifnya usulan warga tersebut,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.