Reses di Jalan Kampus UVRI II Nipa-nipa, Hamzah Hamid Terima Keluhan Warga Miskin Tak Terima Bantuan Sosial

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Kampus UVRI II Nipa-nipa Ulubalang, RT 02, RW 04, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, pada Jumat (2/12/2022)

Reses di Jalan Jalan Kampus UVRI II ini merupakan lokasi ketiga yang ia kunjungi. Sebelumnya, Legislator Makassar tiga periode ini menggelar kegiatan yang sama di dua lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Karuwisi Utara dan Jalan Nurdin Dg Tutu, Kelurahan Karuwisi.

Dikesempatan itu, Legislator PAN ini mengungkapkan tujuan dari kegiatan reses ini. Kata Hamzah Hamid, kegiatan bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Hamzah Hamid berharap, di kegiatan reses ada usulan ataupun aspirasi dari warga yang nanti akan disampaikan langsung di hadapan Walikota dan Dinas terkait pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

 

“Jadi sampaikan maki usulanta, saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” terang Hamzah Hamid.

Dikesempatan itu, warga mengusulkan agar anggota DPRD sering-sering turun ke lapangan melihat langsung kondisi warga.

 

Salah satu yang menjadi perhatian Hamzah Hamid, adanya warga yang secara fisik tidak normal dan hingga saat ini belum menerima bantuan dari pemerintah. Bahkan sudah beberapa kali diusulkan datanya ke pihak kelurahan.

“Insya Allah, ini menjadi perhatian saya dan saya akan koordinasikan langsung ke Dinas terkait,” terang Hamzah Hamid.(*/yud)