Reses di Gelora Massa, Hamzah Hamid Siap Kawal Asipirasi Warga

NEWS461 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid kembali menggelar kegiatan reses masa sidang kedua tahun anggaran 2021-2022. Kali ini, di Jalan Gelora Massa, Kelurahan Karuwisi, Jumat (5/8/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid mengatakan, kegiatan reses ini merupakan kewajiban setiap anggota DPRD untuk menyerap aspirasi warga di Dapil masing-masing.

Ia berharap, melalui reses ini ada usulan ataupun aspirasi dari warga untuk nantinya akan disampaikan langsung dihadapan walikota dan dinas terkait.

“Saya berharap, sebentar pada sesi tanya jawab ada usulan ataupun aspirasi dari warga yang nantinya akan kita catat dan akan dibacakan dihadapan walikota dan dinas terkait pada rapat paripurna penyampaian hasil reses,” katanya.

Dalam reses ini, warga mengusulkan pengadaan lampu jalan, infrastruktur jalan dan drainase. Juga terkait zonasi penerimaan siswa baru.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Makaasar tiga periode itu mengaku, akan mengawal aspirasi warga tersebut dan akan disampaikan langsung dihadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Insya Allah aspirasi bapak ibu ini akan kita kawal. Mudah-mudahan bisa direalisasikan oleh pemerintah kota .(*/yud)