Rayakan HUT ke-15, Ketua DPC Gerindra Makassar Bersama Pengurus Partai Potong Nasi Tumpeng

NEWS524 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-15, di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan secara sederhana, Senin (6/2/2023).

Sementara seluruh pengurus DPD, DPC hingga PAC mengikuti prosesi perayaan HUT Gerindra secara daring via zoom meeting di sekretariat masing-masing daerah.

Salah satunya DPC Partai Gerindra Kota Makassar. Para pengurus mengikuti acara HUT partai besutan Prabowo Subianto dengan khidmat dan sederhana bersama internal pengurus partai. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur sekaligus ungkapan kebersamaan.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas mengatakan, perayaan HUT gerindra kali ini dilakukan secara sederhana sesuai arahan Ketua Harian DPP.

“Di HUT Gerindra ini kami diberi arahan dan semangat oleh
Bapak Ketum Prabowo Subianto. Juga bertepatan Gerindra Makassar melakukan kumpul kader,
konsolidasi sekaligus potong tumpeng,” ujar Eric Horas, Senin (6/2/2023).

Tahun ini, HUT Partai Gerindra mengangkat tagline “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia” sebagai semangat dan motivasi kepada seluruh kader untuk bekerja lebih giat lagi.

Ketua Komisi B DPRD Makassar ini juga mengungkapkan, DPC partai Gerindra Makaasar akan melakukan beberapa aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra bersama beberapa panti asuhan di Kota Makassar.

“DPC gerindra Makaasar juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah kepada masyarakat,” paparnya.

Selain itu kata Legislator Makassar dua periode ini, pihaknya telah menginstruksikan seluruh ketua dan pengurus PAC-nya untuk mengunjungi sejumlah purnawirawan sudah mengabdi kepada bangsa dan negara yang kurang mampu.

“Kami tugaskan para PAC untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada purnawirawan yang tersebar di 15 Kecamatan,” ungkapnya.

Eric Horas berharap, momentum HUT Gerindra menjadi sebuah awal dari pergerakan seluruh kader Gerindra Kota Makassar menghadapi event perpolitikan pada Pemilu 2024.

“Harapannya bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tentu impian seluruh kader seperti itu. Kemudian bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilihan legislatif di Kota Makassar,” tandasnya. (*/yud)