Ratusan Tim dan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Caleg DPRD Makassar “Naruto” Nasir Rurung

POLITIK435 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ratusan tim dan relawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil Manggala-Panakkung, Nasir Rurung menghadiri peresmian Posko Pemenangan Nasir Rurung, di Kelurahan Antang, Sabtu (30/9/2023) malam

Peresmian Posko Pemenangan ini dihadiri langsung Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamd dan Ketua DPD PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

Dalam sambutannya, Nasir Rurung
mengungkapkan, peresmian Posko Pemenangan ini juga menjadi ajang silaturahim bersama Ketua DPW PAN Sulsel dan Ketua DPD PAN Makassar.

“Suatu kehormatan bagi kami karena peresmian Posko Pemenangan ini dihadiri langsung Ketua DPW Sulsel dan DPD PAN Makassar. Juga salah satu upaya kita, agar silaturrahmi antara sesama jaringan tim itu bisa semakin erat,” kata Nasir Rurung.

Pemilik tagline “Naruto” ini juga menambahkan, sebagai kader baru di Partai Amanat Nasional berharap diberi wejangan-wejangan agar PAN bisa menang di Dapil Manggala-Panakkung.

“Semoga kehadiran saya (Nasir Rurung) dapat memberi kontribusi yang lebih baik memenangkan PAN khususnya di Dapil Manggala dan Panakkukang,” terangnya.

Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Dapil Makassar B, Hamzah Hamid menyampaikan terima kasih atas kesediaan tim dan relawan Nasir Rurung yang antusias menghadiri peresmian Posko Pemenangan ini.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada tim dan relawan yang bersedia menerima kami disini hadir sekaligus bersilaturahim di peresmian Posko Pemenangan Nasir Rurung. Tentu ini menjadi angin segar bagi kami bertiga, saya (Hamzah Hamid) pak Kahfi dan Nasir Rurung. Semoga dengan hadirnya Posko Pemenangan ini jaringan tim akan semakin solid bekerja memenangkan kami merebut satu kursi di DPRD Makassar, DPRD Sulsel, dan DPR RI,” kata Hamzah Hamid.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi optimis Partai Amanat Nasional akan berjaya di Kecamatan Manggala.

“Melihat Posko yang begitu besar ini, menandakan bahwa Nasiri Rurung adalah salah satu Caleg yang siap bertarung dan siap menang. Bagi saya, pak Nasir Rurung ini apapun bajunya akan terpilih kembali di DPRD Kota Makassar. Dan saya sebagai Caleg DPR RI akan mengsupport total Nasir Rurung”, kata Ashabul Kahfi yang disambut riuh tepuk tangan dan teriakan Oppoki. (*/yud)