Rakor Bersama Staf ASN dan Laskar Pelangi, Sekretaris DPRD Kota Makassar Tekankan Kedisiplinan

NEWS193 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Makassar, Dahyal memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang Badan Anggaran (Banggar), Senin (6/11/2023).

Rakor ini membahas kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja, serta tugas pokok pelayanan keseharian terhadap pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Dahyal berpesan kepada seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi Sekretariat DPRD Kota Makassar dalam menjalankan tugas pokok tetap menjaga kedisiplinan.

“Saya berharap seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi Sekretariat DPRD Kota Makassar berkoordinasi dengan pimpinan per bagian terkait tugas pokok yang menjadi tanggung jawab para staf,” harap Dahyal.

Tak hanya itu, Dahyal juga memerintahkan kepada para kepala bagian dan para kasubag untuk memberi sanksi kepada staf mengabaikan kehadiran dan tidak menjalankan tugas.

Hadir dalam rapat koordinasi, Kepala Bagian Umum, Dr. Muhajir, Plt. Kepala Bagian Persidangan, Muh. lchsan Asyari, PIt. Kepala Bagian Humas Protokol, Muh. Yusran, serta para pejabat fungsional, dan para staf ASN dan LP lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar. (*/yud)